Mobil Lubricants raih penghargaan dari TrasNco Indonesia

Mobil Lubricants raih penghargaan dari TrasNco Indonesia
Jakarta (ANTARA) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants yang secara konsisten mengedepankan pola komunikasi digital melalui sosial media yang sangat relevan dengan kondisi saat ini berhasil meraih penghargaan bertajuk Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 dari TrasNco Indonesia dan Infrobrand.id.

“Terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Mobil Lubricants. Semoga kami dapat mempertahankan ini, dan meningkatkan kinerja komunikasi dengan berbagai aktivitas marketing yang sesuai dan relevan dengan kondisi pasar serta kebiasaan konsumen saat ini, agar kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen pun dapat tetap terjaga dengan baik,” kata Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Rabu (3/5).

Dalam catatannya, PT EMLI mengatakan bahwa penghargaan ini mengacu kepada tiga parameter penilaian, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based berdasarkan hasil riset yang sudah dilakukan terhadap 250 kategori produk dan lebih dari 1.500 merek.

Melalui hasil riset tersebut, Mobil Lubricants dinilai berhasil membangun popularitas yang positif dan baik di digital melalui berbagai aktivitas marketing dalam upaya memberikan informasi yang terpercaya, serta membangun interaksi kepada para konsumen.

Untuk semakin memberikan kepuasan terhadap pelanggannya, Mobil Lubricants juga memiliki program Mobill Bus yang terus berkeliling di area Jabodetabek.

Program ini bertujuan memberikan pengalaman bagi konsumen yang berpartisipasi untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, serta merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan technology partner Tim Red Bull Racing pada ajang balap internasional F1.

Produk-produk Mobil Lubricants yang tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super juga sudah tersedia di bengkel-bengkel seperti Mobil Car Care.

Baca juga: SKK Migas-ExxonMobil kerja sama eksplorasi area terbuka Indonesia

Baca juga: Proyek ExxonMobil senilai 10M dolar AS catat kemajuan di China selatan

Baca juga: ExxonMobil dan Red Bull KTM umumkan kemitraan strategis

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles