Model Catwalk Selundupkan Sabu dan Ekstasi Diringkus Polisi

by

in
Model Catwalk Selundupkan Sabu dan Ekstasi Diringkus Polisi

Seorang model yang diamankan Polres Jakarta Selatan.(Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Model catwalk yang diringkus Polres Metro Jakarta Barat berinisial SR masuk dalam jaringan narkoba Malaysia-Indonesia. Ia bersama ex model berinisial DY berada dalam satu jaringan untuk menyelundupkan narkoba jenis sabu untuk malam tahun baru ini.
Polisi baru saja menangkap mantan model catwalk tersebut berdasarkan informasi yang diperolehnya.

“Masih dalam proses pemeriksaan ya. Nanti akan kita update. Yang jelas tim mengamankan 1 orang lagi perempuan inisial SR (34) terkait kasus itu. Dia mantan model catwalk asal Indonesia,” tegas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi, Kamis (12/12/2019).

Erick mengatakan SR diamankan polisi pada Rabu (11/12) malam di saah satu rumah mewah dikawasan Cibubur, Jakarta Timur. Polisi juga mengamankan barang bukti sabu dari tangan pelaku.

“Barang buktinya ada satu paket kecil sabu, alat hisap dan keterangan dia pengguna aktif. Sementara barang bukti sedang dilakukan uji labfor untuk mengetahui komposisi dari sabu yang diamankan,” ungkap Erick.

Penangkapan terhadap pelaku SR ini merupakan pengembangan dari kasus penyelundupan sabu dari Malaysia ke Jakarta. Peran SR juga masih didalami oleh kepolisian terkait keterlibatannya.

Baca juga.. :

“Ini terkait kasus penyelundupan sabu dari Malaysia. Untuk peran SR masih di dalami,” kata Erick.

Seperti diketahui, Tim Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Oktora melakukan penangkapan kepada seorang wanita berinisial DY di sebuah apartemen mewah yang belokasi di Tangerang Selatan pada Selasa (10/12) lalu. Diduga plekau DY berperan sebagai bandar narkoba yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Indonesia.

Selain itu, DY disebut-sebut sebelumnya berprofesi model dan juga sering tampil di televisi. DY menyelundupkan sabu yang telah dikemas kedalam kaleng-kaleng. Polisi menyita barang bukti seberat 3 kg Sabu dan 200 butir ekstasi.

TAGS : Kabar Artis Model Catwalk Sabu dan Ekstasi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/63884/Model-Catwalk-Selundupkan-Sabu-dan-Ekstasi-Diringkus-Polisi/