Momen HUT Kemerdekaan RI, Dewi Perssik hingga GIGI Konser di Jember

JawaPos.com – Dalam momentum perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, sejumlah musisi kenamaan tanah air akan memeriahkan konser di Jember Edu Garden, Jember, Jawa Timur, pada 20 Agustus 2022 mendatang. Deretan musisi pengisi acara antara lain Iis Dahlia, Dewi Perssik, Lia Amelia, Ghea Youbi, Vita Alvia, Farel Prayoga, Aurel Oktavia, grub band GIGI, dan sejumlah penyanyi lain.

Dalam konser ini, Iis Dahlia dan Dewi Perssik akan membawakan lagu-lagu yang dekat atau sudah dikenal oleh masyarakat luas. Hal itu akan membikin para penonton lebih mudah hanyut menikmati alunan lagu yang mereka bawakan.

Band GIGI juga akan menyapa para penggemar di Jawa Timur sekaligus melepas kangen setelah sekitar 2 tahun belakangan tak bisa menggelar konser offline akibat pandemi.

Kehadiran grup musik berpersonalkan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy itu dinilai sangat spesial. Mereka akan menghadirkan nostalgia sekaligus atraksi panggung menarik di atas panggung yang didukung oleh tata panggung dan lighting mumpuni.

“Kehadiran GIGI sangat spesial dengan lagu-lagu hitsnya. Setiap personilnya sangat berperan dalam kemajuan dan kekayaan industri musik di Indonesia,” demikian keterangan GTV selaku pihak penyelenggara.

Grup band GIGI aktif di dunia musik tanah air sejak 1994 silam. Ada banyak lagu hits berhasil diperoleh selama puluhan tahun berkarya. Beberapa lagu hits diantaranya lagu berjudul 11 Januari, Ya Ya Ya, Janji, Perdamaian, Kembalilah Kasih, Nirwana, dan yang lainnya.


Credit: Source link