Motul kerja sama dengan GasGas Factory Racing Tech3 di ajang balap

Jakarta (ANTARA) – Produsen pelumas asal Prancis, Motul resmi menjalin kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk beberapa tahun ke depan melalui berbagai ajang balap ternama seperti MotoGP, Moto3, dan MotoE.

“Kami sangat gembira GasGas Factory Racing Tech3 bergabung kembali dengan Motul di masa mendatang Seri MotoGP, Moto3 dan MotoE,” kata Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca dalam keterangan resminya, Selasa (30/1).

Menurut dia, sejarah yang telah terukir bersama dengan Motul di musim lalu akan menjadi pendorong untuk memulai kembali di musim balapan tahun ini dengan inovasi dan teknologi pelumasan dan capaian di ajang balap motor.

Carlo Savoca berpendapat bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul dalam hal pertumbuhan di kancah motorsports.

“Kami sangat antusias dan kami bersiap untuk berkolaborasi erat dengan GasGas Factory Racing Tech3, tidak hanya di beberapa tahun mendatang, tapi juga di tahun-tahun berikutnya,” pungkas dia.

Motul sebagai produk pelumas yang kental dengan DNA motorsport akan tetap menjadikan ajang balapan dunia sebagai fokus mereka. Hal ini menjadi alasan Motul menghidupkan kembali kemitraan dengan Tech3.

Kolaborasi antara Motul dengan tim balap tersebut sudah terjalin dari tahun 2008 hingga 2018. Dalam rentang waktu tersebut, Motul menjadi pelumas resmi untuk tim Tech3.

Teknologi dan kualitas pelumas Motul ikut berperan penting dalam mendukung performa dan keandalan sepeda motor Tech3 yang mampu meraih sukses hasil luar biasa di beberapa seri balap terkenal, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Dalam kemitraan terbaru ini, Motul kembali menghadirkan pelumas terbaik untuk Tech3 di lintasan balap. Tak hanya itu, bagi Motul, bekerja sama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga membantu mereka dalam hal riset dan pengembangan produk serta terus mendorong batas-batas inovasi teknologi pelumasan.

Tak hanya didukung oleh pelumas terbaik, di musim 2024, GasGas Factory Racing Tech3 akan diperkuat oleh rider muda potensial yakni Augusto Fernandez (Spanyol) yang merupakan juara dunia Moto2 pada tahun 2022 dan akan berduet dengan rider 19 tahun Pedro Acosta (Spanyol), yang merupakan debutan di MotoGP 2024.

Pewarta:
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link