MPM Rnet hadirkan layanan “MPMRent Car Subscription”

MPM Rnet hadirkan layanan “MPMRent Car Subscription”
Jakarta (ANTARA) – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) secara resmi menghadirkan sebuah layanan “MPMRent Car Subscription” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk bisa terus menggunakan kendaraan baru setiap tahunnya yang sesuai dengan slogan “New Car Every Year”.

Dengan MPMRent Car Subscription, memungkinkan pelanggan untuk dapat menyewa mobil selama 12 bulan menggunakan mobil keluaran terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal layaknya membeli mobil baru dan minim risiko.

Baca juga: MPMRent segarkan website tampilkan empat pilihan armada

“Jadi, dengan hanya berlangganan selama 12 bulan, pelanggan tidak hanya menikmati teknologi mobil baru berbagai jenis dan tipe, baik mobil listrik maupun mobil non listrik, tetapi juga kenyamanan dan keamanan karena MPMRent Car Subscription ini sudah termasuk biaya perawatan, asuransi dan mobil pengganti jika dibutuhkan,” kata GM Commercial MPMRent, Rizki Aditiya Imanda dalam keterangan resminya, Jumat.

Dengan MPMRent Car Subscription pelanggan bisa mendapatkan mobil yang diimpikan selama satu tahun tanpa mengeluarkan down payment (DP).

Sehingga dana investasi yang harusnya disiapkan untuk membeli mobil baru, dapat dialokasikan ke pos lain yang lebih produktif.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengganti mobil sesuai keinginan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. MPMRent menyediakan berbagai jenis dan model mobil yang lebih variatif untuk dipilih.

Tidak hanya itu saja, pihak MPMRent juga akan sangat aktif melakukan perawatan berkala dan menyediakan suku cadang yang dibutuhkan sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu melakukan servis dan perbaikan sendiri.

Pihak MPMRent juga telah menyediakan 24 jam layanan roadside assistance selama periode berlangganan. Asuransi Personal Accident Passanger (PAP) yang akan melindungi penumpangnya juga akan diberikan kepada pelanggan yang mengambil layanan ini.

Untuk bisa memanfaatkan layanan ini, pelanggan bisa menghubungi contact center 24 jam MPMRent di 1500068. Tidak perlu menunggu lama, begitu disetujui, pelanggan bisa langsung mengendarai mobil impiannya.

“Untuk saat ini kami masih menyediakan layanan MPMRent Subscription di area Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan akan berkembang ke daerah lain karena kami berkomitmen untuk memberikan pilihan menikmati mobil impian kepada pelanggan kami di luar daerah,” tutup Rizki.

Baca juga: MPMRent gandeng SMK jaring dan latih SDM otomotif

Baca juga: Balai Lelang Mobil AUKSI buka gerai offline dan online di Surabaya

Baca juga: MPMRent relokasi tiga kantor cabang

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles