MTF hadirkan banyak kegiatan dan promo di Harpelnas 2022

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan banyak kegiatan dan promo bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Berbagai program perayaan Harpelnas itu merupakan bentuk komitmen MTF untuk selalu menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, kata Direktur Utama MTF Pinohadi G Sumardi.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Mandiri Tunas Finance yang tidak lelah menyuarakan jutaan asa. Melalui kepercayaan anda, kami pun akan terus berkomitmen untuk dapat tumbuh bersama anda,” katanya dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: Dipo Star perluas pembiayaan mobil bekas lewat Garasi Mocil.id

Baca juga: Mandiri Tunas Finance resmi buka Graha Sultan MTF

MTF menggelar perayaan Harpelnas secara serentak di kantor pusat dan seluruh cabangnya di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema “Customers As a New Promoters to a New Level of Service”.

Melalui tema tersebut, MTF mengajak para pelanggan untuk terlibat secara langsung sebagai pendorong new level of service demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.

Di Harpelnas ini, jajaran direksi MTF bahkan melayani langsung para pelanggan di MTF Customer Experience Lounge dan pelayanan oleh kepala wilayah dan kepala cabang MTF di seluruh Indonesia.

Selain itu, MTF menggelar Service Webinar Series HARPELNAS 2022 dan kompetisi layanan (Service Challenge) selama periode September 2022 agar semangat melayani yang dilakukan oleh seluruh frontliner MTF dapat terus berkobar secara berkelanjutan.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membangun ekosistem green financing, MTF bekerja sama dengan Wuling untuk menyediakan display unit dan layanan test drive unit mobil listrik Wuling Air EV.

Bunga khusus diberikan untuk pelanggan yang ingin membeli mobil tersebut melalui pengajuan kredit di MTF dengan pilihan periode pembiayaan sampai dengan 83 bulan.

MTF juga berkolaborasi dengan Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN-RI) dalam menyelenggarakan instagram live spesial bersama Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN-RI dengan mengusung topik “Menggali Potensi Perusahaan Dari Sisi Perlindungan Konsumen”.

MTF juga mengisi Harpelnas dengan menyelenggarakan acara Direksi Mengajar Spesial Hari Pelanggan Nasional 2022, di mana mahasiswa Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung berkesempatan mendapatkan materi terkait Financial Literacy di Era 5.0 Society dari direktur Mandiri Tunas Finance.

Di penghujung acara, MTF menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan CSR Donor Darah Spesial Hari Pelanggan Nasional 2022 yang bertempat di kantor pusat MTF.

Program dan promo kredit kendaraan di MTF spesial Hari Pelanggan Nasional 2022 pun diberikan MTF untuk pelanggan di mana rate khusus mulai dari 2,25 persen spesial admin mulai dari Rp1, voucher bensin Rp1 juta dan cashback hingga Rp1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Potongan biaya admin pembayaran angsuran melalui Kantor Pos sebesar Rp2.000, dan cashback 10 persen pembayaran angsuran melalui Tokopedia dengan kode khusus MTFHARPELNAS.

Baca juga: MTF Raih Top GRC Award 2022

Baca juga: Rayakan HUT RI, MTF tawarkan pembiayaan mobil baru bunga 0 persen

Baca juga: JACCS MPM Finance kantongi fasilitas sindikasi asing 250 juta dolar AS

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link