MTF Raih Top GRC Award 2022

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan kendaraan bermotor, PT Mandiri Tunas Finance (MTF), meraih penghargaan TOP GRC 2022 #4 stars, kategori perusahaan pembiayaan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Corporate Secretary Division Head MTF Arif Reza Fahlepi di acara GRC Summit 2022 yang digelar di Jakarta pada Selasa (6/9).

Selain meraih penghargaan TOP GRC 2022, Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Pinohadi G Sumardi juga dinobatkan sebagai ’The Most Committed GRC Leader 2022’.

Dalam sambutannya, Reza menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan ini. ”Saya mewakili jajaran direksi, komisaris dan karyawan MTF berterima kasih atas apresiasi ini. Semoga penghargaan ini dapat lebih memacu kinerja kami ke arah yang lebih baik lagi.”

TOP GRC adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang Governance, Risk & Compliance (GRC) sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

Kegiatan TOP GRC 2022 diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), dan ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG dan Risk Management.

Baca juga: Rayakan HUT RI, MTF tawarkan pembiayaan mobil baru bunga 0 persen

Baca juga: JACCS MPM Finance kantongi fasilitas sindikasi asing 250 juta dolar AS

Baca juga: MTF hadirkan beragam promo menarik di PEVS 2022

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link