MUF Premium Sediakan Pembiayaan Mobil Baru dan Bekas – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan MUF Premiun khusus untuk konsumen yang menginginkan solusi pembiayaan akan kebutuhan kendaraan premium, baik untuk mobil baru maupun mobil bekas.

“MUF menjadi solusi pembiayaan bagi konsumen untuk membeli kendaraan premium baik itu mobil baru maupun mobil bekas,” kata Dirut Stanley Setia Atmadja pada acara grand launching MUF Premium “ For You Dream Car, secara virtual di Jakarta, Kamis (4/3).

Dikatakan, hampir semua premium brand memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen, mulai dari mengingat diservis mengambil antar jemput mobil untuk diservis akan memberikan mobil pengganti jika mobil tersebut sedang di servis.

“ MUF ini menyadari bahwa premium brand untuk kendaraan roda empat sangat memperhatikan kenyamanan ,pelayanan dan kepuasan pelanggannya. Selain ada premium brand memberikan pelayanan ekstra mulai dari mengingat diservis mengambil antar jemput mobil untuk diservis akan memberikan mobil pengganti jika mobil tersebut sedang di servis,” tegasnya.

Credit: Source link