Mulai Konsolidasi ke Daerah, Mardiono Minta Kader Menangkap PPP

by

in

JawaPos.com – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono meminta kader partainya agar bersatu jelang Pemilu 2024. Dengan begitu, semua pihak bekerja bersama melakukan langkah pemenangan.

“Dengan waktu yang sekitar 500 hari lagi, para kader di Kalbar bersatu untuk mulai bekerja elektoral. Kita sekarang ini juga bagian dari konsolidasi jelang Pemilu 2024,” ujar Mardiono saat Mukerwil dan Sekolah Politik DPW PPP se-Kalbar, Senin (19/9).

Mardiono menyebut, sekolah politik di Kalbar bertujuan untuk pemanasan agar para kader mendapat ilmu dari masing-masing bidang. Hal tersebut juga merupakan bagian dari strategi kemenangan Pemilu 2024.

“Karena PPP merupakan partai yang sudah cukup tua, kita memanaskan kembali. Saya berharap, Kalbar bisa kembali melahirkan tokoh besar yang mengantarkan PPP berjaya seperti mantan Wakil Presiden Hamzah Haz,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP AM Nasir menilai sekolah politik kali ini sangat penting. Menurutnya, para kader yang mengikuti sekolah politik akan mendapat ilmu dari para pengajar yang berasal dari DPW. Kemudian, ilmu tersebut bisa diturunkan hingga tingkat terbawah.

“Para pengajar berasal dari kader DPW yang sudah belajar di tingkat DPP. Sekolah politik ini berguna untuk mengkokohkan persepsi kolektif terhadap PPP, agar menjadi partai yang solid dan tidak mudah terpecah-belah,” pungkas Nasir.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link