Muliakan Bulan Ramadan, Bank Mandiri Berbagi Makanan dan Takjil

JawaPos.com – Bank Mandiri menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah dengan sejumlah aktivitas sosial untuk memuliakan bulan penuh keberkahan ini. Salah satunya, melalui pembagian 24.000 paket bingkisan makanan dan takjil Ramadan kepada masyarakat dhuafa sekitar kantor kanwil Bank Mandiri.

Bertema Safari Ramadan Mandiri Untuk Negeri 1442 H, penyaluran paket bingkisan berisi nasi, lauk, sayur, buah, air mineral dan takjil ini dilakukan oleh perwakilan karyawan di kantor wilayah dan jaringan cabang Bank Mandiri.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturrida mengungkapkan penyaluran bingkisan makanan merupakan aktivitas rutin perseroan saat tibanya Bulan Suci Ramadan. Harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat rasa empati karyawan sekaligus mendekatkan perseroan kepada lingkungan terdekatnya.

Menyambut bulan suci Ramadan, Bank Mandiri berbagi makanan dan takjil ke panti asuhan di sekitar kantor Bank Mandiri. (Dok. Bank Mandiri)

“Secara khusus, kami juga akan menyasar sejumlah panti sosial yang terdapat di seluruh Indonesia,” kata Rudi.

Dia melanjutkan, aktivitas sosial lain yang juga akan dilakukan pihaknya adalah penyaluran Bingkisan Ramadan yang berisi paket sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang akan dilakukan menjelang akhir bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini, kami juga memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di kalangan karyawan, maupun dengan masyarakat umum,” katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link