Mytech luncurkan box baru dengan bahan karbon dan kasing alumunium

Jakarta (ANTARA) – Mytech dikabarkan baru saja meluncurkan sebuah box yang menggunakan bahan dari serat karbon Superleggera dan juga bagasi berbahan alumunium untuk keperluan para pecinta turing.

Superleggera yang diartikan sebagai “Superlight” dan Mytech mengatakan bahwa pannier sisi pelat beratnya hanya 3,9 kilogram, sedangkan pannier offset memangkasnya hingga menjadi 3,8 kg (hanya di bawah 8,4 pon). Kasing atas dari box ini memiliki berat 3,7 kg.

Kasing ini menggunakan bahan kombinasi dari serat karbon dan paduan aluminium-magnesium untuk menambah kekuatan, kekakuan, dan keringanan seperti dikutip dari Ride Apart, Kamis.

Untuk kasing bagian samping dapat membawa beban hingga 8kg, sedangkan kasing atas dapat memuat 5 kg. Box ini juga sudah dilindungi dengan teknologi lapisan UV yang dapat melindungi paparan sinar matahari secara langsung agar tidak mudah rusak selama digunakan untuk melintasi perjalan panjang.

Perlu juga dicatat bahwa tas Mytech’s Superleggera semuanya memiliki paking karet yang menurut perusahaan menjamin 100 persen kedap air karena tasnya sangat kaku. Itu, tentu saja, masih harus dilihat dalam pengujian dunia nyata, tetapi akan sangat berguna jika itu benar.

Harga berkisar dari 640,50 euro untuk kotak atas dan 671 euro untuk pannier sisi pelat. Untuk perlengkapan, Mytech mengatakan lini Superleggera akan cocok dengan berbagai model BMW, Ducati, Honda, KTM, Moto Guzzi, dan Yamaha.

Jajaran Mytech’s Superleggera adalah bagian dari rangkaian box merek tahun 2022, dan diharapkan akan tersedia mulai 15 Januari 2022.

Baca juga: Ducati siapkan Superlight Superleggera

Baca juga: Spesifikasi Aston Martin DBS Superleggera

Baca juga: Ducati Superleggerra V4 diproduksi terbatas 500 unit

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link