Nadine Chandrawinata dan Pengalaman Jadi New Mom

Nadine Chandrawinata dan Pengalaman Jadi New Mom

KEHADIRAN Nadi Djiwa Anggara mengubah kehidupan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Meski kini kesehariannya diwarnai dengan tangisan bayi, Nadine sangat menikmati momen-momen itu. Sebab, ini adalah buah manis dari penantian mereka selama lima tahun menikah. Kepada Jawa Pos, Puteri Indonesia 2005 itu berbagi cerita menjadi ibu baru hingga caranya punya waktu untuk me-time.

Setelah melahirkan, apakah Nadine mengalami baby blues?

Nggak. Sebenarnya itu nggak lepas dari dukungan orang-orang di sekitar. Khususnya Dimas. Dia support system pertamaku. Dia tidak cuma menjaga psikis aku, tapi juga mindset, mood, dan mengingatkan bahwa ini semua akan berjalan baik.

Apa perubahan yang Nadine rasakan setelah menjadi Ibu?

Yang paling terlihat itu pola hidup. Kalau dulu jalan sendiri, setelah menikah fokus di keluarga. Sekarang juga ada Djiwa. Apa yang aku putuskan pastinya harus tetap memprioritaskan Djiwa. Jam tidur pasti juga berubah karena aku harus siap memberikan ASI. Tapi, semakin ke sini, aku sudah menyesuaikan dan bisa mengatur waktu yang nyaman. Aku juga banyak minum air putih dan makan, karena itu akan diserap bayi.


Credit: Source link

Related Articles