Nam Joo Hyuk Kian Mantap Jadi Aktor

indopos.co.id – Mengawali karir sebagai model, Nam Joo Hyuk kini lebih banyak tampil di layar kaca sebagai aktor. Pria berusia 26 tahun berparas tampan itu mulai dikenal fans mancanegara sejak membintangi ”School 2015: Who Are You” bersama aktris Kim So Hyun.

Baru-baru ini aktor tampan Nam Joo Hyuk melakukan pemotretan dengan majalah Esquire untuk edisi Juni. Bersama dengan pemotretan tersebut, Nam Joo Hyuk juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik soal kegiatannya saat ini.

Meskipun jarang tampil di layar kaca, Nam Joo Hyuk mengaku sangat sibuk. Mantan pacar aktris Lee Sung Kyung itu mengungkapkan kalau dirinya sering menghabiskan waktunya untuk syuting.

“Aku benar-benar sibuk. Orang-orang di sekitarku berpikir bahwa karena aku tidak muncul di televisi, aku tidak bekerja. Tapi sekarang, aku merasa paling sibuk dalam beberapa tahun terakhir. Aku sering syuting,” ungkap aktor yang tahun ini bakal main di tiga drama sekaligus.

Nam Joo Hyuk kemudian ditanya tentang bagaimana perasaannya membintangi berbagai proyek berbeda. Dia juga bercerita tentang caranya melakukan pendekatan akting.

“Aku menyukai semua (proyek) karena sangat berbeda. Orang-orang memiliki sisi berbedanya juga, dan aku ingin mencerminkan itu dalam aktingku,” jelasnya.

Dia mulai dikenal ketika didapuk sebagai pemeran utama dalam drama bertema sekolah yakni ”Who Are You: School 2015”. Namanya semakin populer saat membintangi drama ”Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Nam Joo Hyuk semakin dikagumi lewat perannya di drama ”The Light in Your Eyes”. September ini, dia bakal bekerja sama dalam proyek akting bersama aktris Jung Yu Mi dalam K-drama berjudul ”The School Nurse Files”. (sic)

Credit: Source link