Nasib 3 Zodiak Ini Paling Beruntung dan Bahagia Sepanjang Desember

JawaPos.com – Kebahagiaan pada akhir tahun akan menjadi kado manis bulan Desember. Baik itu dari sisi asmara, keuangan, dan karir. Dari sisi astrologi, ada sejumlah zodiak yang nasib dan perjalanan hidupnya akan bahagia selama akhir tahun. Mereka adalah Gemini, Leo, dan Sagitarius.

Dilansir dari Elite Daily, Rabu (2/12), disebutkan alasan Gemini, Leo, dan Sagitarius kemungkinan besar akan berbahagia di bulan Desember. Semua lini kehidupan akan berjalan lancar dan mulus.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Bersama pasangan akan membangun hubungan yang sehat. Gemini makin serius berkomitmen dalam hubungan. Akan ada sosok penting dalam hidupnya yang menjadi prioritas.

Sosok ini menginspirasi Gemini untuk melakukan lebih banyak petualangan. Jika lajang, ini adalah isyarat resmi bagi Gemini untuk mengambil lompatan keyakinan agar berkomitmen lebih serius pada pasangan.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo sedang merasa jatuh cinta atau diliputi cinta. Leo juga akan mendapatkan hadiah musim liburan ini. Semua ekspresi diri, gairah, dan kesenangan akan membawa permulaan baru dalam hidup.

Secara alami kebahagiaan ini bisa berlangsung hingga enam bulan ke depan. Namun momentumnya akan terus terbangun, perlahan tapi pasti. Baik itu secara romantis atau kreatif, lakukan sesuatu yang menginspirasi. Hati dan pikiran akan selaras. Leo akan cukup beruntung menemukan sosok yang memotivasi dan menginspirasi dalam prosesnya.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Akan banyak perjalanan dan petualangan yang dihadapi. Desember adalah bulan kelahiran Sagitarius. Akan menjadi bulan yang bahagia dan saatnya dirayakan dengan liburan.

Sagitarius tidak hanya merasa berenergi, tetapi juga merasa terinspirasi untuk mewujudkan impian. Sekitar pertengahan bulan, Sagitarius akan bisa diandalkan dalam hal karir, teknologi, dan di tengah komunitas. Sagitarius akan terlihat lebih menonjol dan visioner. Bulan ini akan tampak cerah bagi mereka.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link