Natasha Wilona-Acha Septriasa Bintangi Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2

JawaPos.com – Setelah sekitar 3 tahun dari perilisan pertama film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, rumah produksi Unlimited Production menggarap sekuel film tersebut dengan judul Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village. Film ini melibatkan sejumlah pemain dengan nama besar.Mereka adalah Natasha Wilona, Acha Septriasa, dan Jajang C.Noer.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan naskahnya ditulis Lele Laila juga melibatkan Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Nadya Alma, dan Ence Bagas.

Sesuai dengan judulnya, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village menceritakan tentang Siena (Natasha Wilona) yang sudah terbiasa melihat hantu yang kerap memberikan tanda kapan seseorang akan meninggal dunia.

Siena mengalami trauma sehingga dia pun kerap berkonsultasi dengan psikiater. Di tengah tekanan mental yang dialaminya, Siena tetap memiliki niat baik mau menolong banyak orang. Suatu ketika, Siena masuk ke Desa Remetuk yang penuh misteri kejadian bunuh diri menyelimuti warganya. Siena pun merasa terpanggil untuk membantu warga desa Remetuk.

Natasha Wilona mengungkapkan, demi film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village, dia harus merelakan rambutnya dipotong pendek. Tak sampai disitu saja, rambutnya juga diwarnai bagian atasnya jadi warna biru.Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah hidup Wilona merawnai rambut dengan warna gonjreng.

“Karakter aku di sini ceritanya kurang tidur dan mengalai depresi. Tampilannya tidak boleh terlihat fresh,” kata Natasha Wilona di bilangan Kemayoran Jakarta, Rabu (1/3).

Acha Septriasa mengatakan dirinya sangat antusias terlibat dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2. Dia pun rela meninggalkan suami dan anaknya di Australia demi menjalani syuting film ini di Indonesia selama kurang lebih 2 bulan lamanya. Dia siap fokus di dunia perfilman seperti dulu lagi setelah anaknya kini sudah cukup besar.

“Tapi keluargaku aku terbangkan ke sana untuk menjaga anakku. Karena aku kan fokus syuting di sini,” kata Acha Septriasa.

Sementara itu, Jajang C.Noer mengaku langsung memutuskan mau terlibat dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village setelah mengetahui sutradaranya adalah Anggy Umbara. Dia mengaku memang menantikan sebuah project yang diarahkan oleh Anggy.

“Aku langsung terima, tidak ada penolakan sama sekali. Karena aku tahu film-film Anggy kayak gimana. Aku bahkan rela mau diapain saja karakternya,” tuturnya.


Credit: Source link