NETA sediakan layanan purnajual 24 jam dalam Program Siap Lebaran

Jakarta (ANTARA) – PT NETA Auto Indonesia (NETA) menyediakan layanan purnajual 24 jam dalam Program NETA Siap Lebaran guna memudahkan pemilik kendaraan yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk berlebaran di kampung halaman.

“Kami menyediakan layanan purnajual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” kata Manajer Senior Purnajual PT NETA Auto Indonesia Januar Eka Sapta sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu.

Program NETA Siap Lebaran menyediakan layanan purnajual berupa pemeriksaan umum kendaraan secara gratis bagi konsumen NETA hingga 7 April 2024 dan layanan gratis pengisian daya di semua stasiun pengisian daya Casion selama 30 hari.

NETA juga menyediakan saluran siaga 24 jam di nomor 0800-1-565656 (bebas pulsa) serta Roadside Assistance 24 jam yang siap datang untuk memberikan bantuan dalam kondisi darurat.

Layanan darurat mencakup penyediaan Battery Jumper 12V yang akan membantu penanganan kendala baterai selama perjalanan dan Flat Tire Support untuk membantu perbaikan ban kempes di tempat konsumen berada.

Selain itu, disediakan pula layanan derek untuk membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke stasiun pengisian kendaraan listrik umum terdekat.

Baca juga: Jelang Ramadhan, harga NETA V turun Rp60juta-an

NETA Indonesia pun menyediakan suvenir gratis bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala atau pembelian di dealer resminya.

Konsumen bisa mendapatkan suvenir dengan mengunggah aktivitas saat berada di dealer ke akun Instagram, dan men-tag akun resmi @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran.

NETA memberikan hadiah jutaan rupiah melalui kompetisi foto, yang dilaksanakan hingga 31 Maret 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai program Lebaran perusahaan bisa diakses dengan mengunjungi akun instagram resmi @NETAindonesia.

“Dengan program NETA Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan NETA V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas,” kata Januar.

Baca juga: Produsen mobil listrik Neta mulai produksi lokal di Indonesia pada Mei

Baca juga: Biaya konsumsi listrik NETA V Rp290 ribu per bulan

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link