NETA umumkan harga pre-book NETA V hanya 300-an juta selama GIIAS 2023

NETA umumkan harga pre-book NETA V hanya 300-an juta selama GIIAS 2023
Jakarta (ANTARA) – Setelah memperkenalkan diri secara resmi di Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT NETA Auto Indonesia mengumumkan harga pre-book OTR Jakarta untuk NETA V dengan harga spesial Rp379 juta jika pemesanan dilakukan selama pameran berlangsung sejak 10-20 Agustus mendatang.

“NETA V merupakan produk yang kami hadirkan dengan menggabungkan teknologi modern yang mutakhir untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi, yang kami harapkan mudah dimiliki semua orang,” kata Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (10/8) malam.

Jason mengatakan, pihaknya memperkenalkan NETA V sebagai unit pertama yang dapat dipesan selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari. NETA V sebagai kendaraan modern dengan teknologi kelas atas untuk kaum muda Indonesia merupakan 100 persen mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing.

Baca juga: Neta dan HIM bermitra rakit kendaraan listrik di Indonesia

Seri ini diciptakan agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern yang dapat menempuh jarak 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh.

Membawa lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, NETA V hadir dengan desain eksterior yang trendi, dilengkapi desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik.

NETA V digadang sebagai pilihan tepat untuk mobilitas di berbagai medan perkotaan dengan kemacetan dengan waktu pengisian sangat singkat (quick charge) hanya 30 menit dan normal charge selama 8 jam yang dapat dilakukan di rumah.

Baca juga: Neta bawa lima kendaraan andalannya di GIIAS 2023

Baca juga: Neta Auto Hadir di Indonesia Untuk Berkembang dan Berekspansi

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles