Nggak Mau Dirawat di RS

JawaPos.com – Aktris Natasha Wilona menyatakan bahwa neneknya, Tuty atau yang akrab dia panggil Apo, meninggal dunia bukan di rumah sakit, melainkan di rumah pribadinya. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengaku neneknya tidak mau dirawat di rumah sakit meskipun kondisi kesehatannya tidak terlalu baik akibat kanker paru yang dia derita.

“(Meninggal) Di rumah karena memang sudah rawat jalan. Apo nggak mau dirawat di rumah sakit, nggak mau menyusahkan anak-anaknya, cucu-cucunya,” kata Natasha Wilona saat ditemui di rumah duka Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tadi malam, Rabu (22/2).

Saat neneknya dinyatakan meninggal dunia, Natasha Wilona mengaku mengalami kesedihan mendalam. Dia sama sekali tidak menyangka Apo akan meninggal secepat ini mengingat kondisi kesehatannya beberapa belakangan masih terbilang baik.

“Tapi memang sudah mulai kesulitan untuk bicara. Beberapa hari lalu minta ketemu sama anak-anak dan cucu-cucunya,” tuturnya.

Natasha Wilona termasuk orang yang sangat dekat dengan neneknya. Pada saat dinyatakan meninggal, mantan kekasih Stefan William itu langsung teringat akan momen-momen kebersamaan dengan neneknya sedari kecil hingga Natasha Wilona memasuki usia dewasa.

“Sedihnya karena aku jadi ingat semuanya. Aku pernah ditemani ikut lomba fashion show waktu kecil, sering dimasakin, sering dibawain kue, sering tiba-tiba datang ke rumah,” katanya.

Natasha Wilona menilai, neneknya merupakan seorang istri yang sangat berbakti kepada suaminya. Mereka selalu harmonis dan momen kebersamaan mereka tidak terpisahkan. Sampai akhirnya kematian yang memisahkan mereka.

“Dia sangat sayang sama cucu-cucunya, sosok ibu yang benar-benar sayang sama anak-anaknya,” tuturnya.

Nenek Natasha Wilona meninggal dunia pada Rabu (22/2) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB di rumahnya. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 76 tahun. Jenazahnya akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills berdampingan dengan makam suaminya. Prosesi pemakaman akan dilsanakan pada Sabtu (25/2) lusa.


Credit: Source link