Ngopi di Rumah Jadi Tren Kala WFH

Ngopi di Rumah Jadi Tren Kala WFH

JawaPos.com – Kebijakan kerja dari rumah atau work from (WFH) masih dilakoni kalangan karyawan yang bekerja di perusahaan. WFH bukan berarti santai. Beban kerja tidak ada bedanya.

Tidak sedikit para pekerja berupaya menciptakan suasana kerja hampir sama di kantor selama WFH. Di antaranya menikmati sajian kuliner sambil bekerja. Umumnya, penganan yang menemani selama bekerja dipesan secara online atau daring. Apalagi sekarang begitu banyak aplikasi layanan antar makanan atau minuman.

Country Head of Marketing, Flash Coffee Indonesia Grace Surya mengatakan, gaya hidup para pekerja semakin berubah seiring dengan WFH. Para karyawan atau keluarga yang di rumah berupaya tidak mati gaya. Mereka tetap bisa ngopi cantik dan enak dari rumah atau WFH.

Gaya hidup yang berubah itu semakin membuat gerai makanan dan minuman makin menjamur. Contohnya Flash Coffee. Minum kopi dengan beragam varian itu dapat juga dipesan lewat aplikasi.

“Opsi delivery di aplikasi Flash Coffee sudah lama dinantikan oleh konsumen kami dan menjadi perkembangan logis dari skema grab-and-go yang selama ini menjadi ciri khas kami,” ujar Grace Surya kepada JawaPos.com, Selasa (8/3).

Grace Surya menyebut, bulan ini Flash Coffee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen. “Apalagi di tengah masa pandemi ini masih banyak yang WFH tapi tetap butuh kopi dari rumah,” imbuhnya.


Credit: Source link

Related Articles