Nikmati Libur Tahun Baru, Tonton Enam Film Rekomendasi Ini!

Nikmati Libur Tahun Baru, Tonton Enam Film Rekomendasi Ini!

JawaPos.com– Jakarta, Bagi sebagian orang, liburan Tahun Baru menjadi momen yang pas untuk meluangkan waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat untuk menikmati tontonan yang menghibur.

Berikut enam pilihan film dalam negeri dan luar negeri yang menjadi rekomendasi Migo untuk dinikmati dalam liburan Tahun Baru:

1. “Cek Toko Sebelah”

Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda dan kekasih cantik yang tak kalah sukses (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat sang ayah yang kesehatannya makin memburuk ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kaka Erwin, naik pitam karena merasa dilangkahi. Sebagai anak sulung, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya sang ayah sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

2. “Aruna & Lidahnya”

Ahli virus pencinta kuliner Bernama Aruna (Dian Sastrowardoyo) bertugas untuk menyelidiki kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Aruna pergi bersama Bono (Nicholas Saputra), seorang koki yang sedang mencari resep kuliner Indonesia yang otentik dan Nadezhda (Hannah Al Rashid) kritikus kuliner yang sedang menulis buku.

Suatu Ketika mereka bertemu Farish (Oka Antara), mantan kolega Aruna yang juga menangani kasus flu burung. Sepanjang perjalanan, Aruna merasakan hal yang janggal pada kasusnya, ditambah lagi masalah perasaannya kepada Farish yang belum selesai.

3. “Bangkit”

Film ini mengisahkan ketika Jakarta terkena hujan terus menerus. Tanggul Katulampa runtuh, lalu terjadi badai Laluna dari Australia menuju Jakarta. Addri, seorang anggota Basarnas, ditugaskan untuk melakukan Tindakan penyelamatan darurat, terutama karena luapan air sudah mulai merendam kota. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahenra, Yasamin Jasem, Acha Septriasa.

4. “Robin Hood”

Sepulangnya dari Perang Salib, Robin of Loxley (Taron Egerton) menemukan sebuah fakta para penguasa kerajaan Inggris melakukan tindak korupsi dengan menghambur-hamburkan uang negara sehingga rakyat hidup sengsara. Berbekal keahlian memanah dari Little John (Jamie Foxx), ia memimpin sekelompok pemberontak tertindas dalam rencana berani untuk merampok sang penguasa dan merebut kekuasaannya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Credit: Source link

Related Articles