Nissan luncurkan New Terra VL 2.5 4×4 di GJAW 2023

Jakarta (ANTARA) – Memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023, Nissan Indonesia secara resmi meluncurkan produk SUV legendaris mereka yakni Nissan New Terra VL 2.5 4×4.

“Nissan New Terra VL 2.5 4×4 yang diluncurkan, mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara penuh keseruan, sesuai dengan tagline terbaru Nissan yakni “ELEVATE EXCITEMENT”, di mana menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia,” kata CEO PT Nissan Motor Distributor Indonesia Tan Kim Piauw pada saat peluncuran Nissan New Tera 4×4 di JCC, Jakarta, Jumat (10/3).

Nissan New Terra VL 2.5 4×4 yang dibanderol dengan harga Rp749,900,000 itu hadir dengan berbagai teknologi mutakhir yang membuat pengendaranya memiliki rasa aman dan nyaman.

Baca juga: Upaya Nissan menekan harga kendaraan energi baru lebih murah

Nissan melengkapi kendaraan ini dengan berbagai fitur keamanan yang cukup komplit, seperti Intelligent Forward Collision Warning (IFCW) & Intelligent Emergency Braking (IEB), Intelligent Around View Monitor (IAVM) with Moving Object Detection (MOD) dan Lane Departure Warning (LDW).

Selain itu, terdapat pula Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Intelligent Driver Alertness (IDA), Intelligent Rear View Mirror (IRVM) serta Blind Spot Warning (BSW).

Pada sisi teknologi kenyamanan, mobil ini dibekali dengan Shift On The Fly 4×4 System yang dapat mengubah mode 2wd ke 4wd menjadi lebih mudah sesuai dengan keinginan sang pengemudi.

Penggunaan Electric Parking Brake juga semakin mudah hanya dengan menekan tombol yang tersedia, lalu terdapat juga USB A & C Ports, Roof Monitor 11 inci dengan koneksi HDMI untuk hiburan di kursi belakang yang akan memanjakan pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Pada ajang GJAW x Lifestyle 2023, pengunjung juga bisa langsung merasakan pengalaman berkendara menggunakan The All-New Nissan LEAF, Nissan New Kicks e-POWER dan Nissan New Terra VL 2.5 4×4 di arena test drive.

Baca juga: Nissan klaim recall besar-besaran di global tidak terjadi di Indonesia

Baca juga: Toyota bawa pilihan lengkap di panggung GJAW 2023

Baca juga: Citroen tampil perdana di Jakarta Auto Week 2023

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link