NOAH Libatkan 9 Komedian di MV Lagu Di Atas Normal 

JawaPos.com–Grup band NOAH merilis ulang lagu Di Atas Normal yang dulu berhasil dipopuperkan Peterpan sekitar 2004 silam. Lagu tersebut kini hadir kembali dalam versi baru dan tentu saja dengan beberapa penyesuaian.

Menariknya, music video lagu Di Atas Normal, NOAH menggandeng 9 komedian lintas usia. Mereka adalah Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten, dan Cak Lontong.

Sejumlah komedian tersebut seolah-olah menjadi personel NOAH dan beraksi kocak dengan sejumlah tingkah dan ekspresi mereka.

Grup musik yang berada di bawah naungan Musica Studio’s itu menggaet Upie Guava selaku sutradara video klip. Menurut Upie, secara konsep music video, tetap mengikuti video klip terdahulu namun ditambahi dengan unsur komedi di dalamnya.

”Sebetulnya secara konsep persis seperti music video dari  pendahulunya, tapi di sini ada cerita komedinya,” kata Upie Guava dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Sabtu (2/7).

Proses pembuatan music video Di Atas Normal memanfaatkan teknologi virtual production. Upie menyebut, teknologi itu membuat proses penggarapan video klipnya berjalan lebih cepat.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link