Nonton Euro 2020, Cantiknya Kate Middleton di Balik Blazer Rp 1 Jutaan

JawaPos.com – Kate Middleton dan Pangeran William baru-baru ini mengajak putra mereka yang berusia tujuh tahun, Pangeran George, untuk menonton laga Inggris melawan Jerman dalam Euro 2020 di Stadion Wembley. Duke dan Duchess of Cambridge, dengan putra tertua mereka, bersorak untuk Inggris dan menikmati permainan tim.

Di depan Kate dan William, Inggris berhasil mengalahkan Jerman dan mencapai perempat final Euro 2020.

The Duchess of Cambridge tampak sangat gaya dalam balutan busana chic di Euro 2020. Ia mengenakan blazer double-breasted bertekstur merah untuk acara tersebut. Dia memadukan jaket kancing emas dengan kemeja putih dan celana biru tua. Tidak diragukan lagi, itu adalah blazer yang menarik perhatian yang menjadi pusat perhatian.

Blazer lengan panjang Kate menampilkan kerah kerah, bahu menonjol, dan saku depan. Kancing logam double-breasted di bagian depan dan pola bertekstur pada jaket menambah definisi penampilannya.

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (1/7), blazer itu ternyata koleksi Zara. Blazer Double-Breasted Bertekstur tersedia di situs web merek pakaian tersebut seharga 5.490 Rupee atau setara Rp 1 jutaan.

Menjaga sisa penampilannya tetap sederhana, Duchess membiarkan rambut cokelat panjangnya terurai. Dia menjaga riasannya tetap segar dan alami dengan mata indah, blush on di pipi, lip shade nude, maskara di bulu mata dan kulit dewy. The Duchess mengenakan anting-anting Simone Rocha Faux-Pearl Curb-Chain dan gelang aquamarine Maya Torque Berlapis Emas Halcyon untuk aksesori.

Sementara itu, Pangeran William memilih untuk mengenakan setelan berstruktur biru laut dengan kemeja putih dan dasi bergaris. Pakaian Pangeran George cocok senada dengan ayahnya.

Setelah pertandingan, akun Twitter resmi Pangeran William dan Kate membagikan foto menarik dari trio yang tersenyum dan bertepuk tangan di tribun.

Kinerja luar biasa @Inggris!” tulis mereka sebagai keterangan tweet.

Duke dan Duchess of Cambridge adalah penggemar berat sepak bola. Kebetulan, Pangeran William juga Presiden Asosiasi Sepak Bola.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link