Nonton Konser Dream Theater, Cak Imin: Luar Biasa!

JawaPos.com – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menghadiri konser band rock Dream Theater di stadion Manahan Solo, Rabu (10/8) malam. Dengan menggunakan kaos serba hitam, dia datang bersama para fans Dream Theater dari beberapa daerah.

“Ya ini saya datang dengan beberapa pecinta Dream Theater dari berbagai daerah, dari Yogya ada, Boyolali dan yang paling jauh dari Bali,” kata Cak Imin.

Cak Imin mengaku sangat senang bisa melihat langsung band rock legendaris tersebut. “Ini luar biasa, selamat untuk Anas Alimi sebagai Ketua Panitia. Ini konser internasional pertama setelah pandemi di Indonesia,” imbuhnya.

Cak Imin bahkan memborong 10 tiket lalu dijadikan give away kepada para pecinta musik rock di Indonesia.

“Luar biasa, antusiasme yang sangat tinggi. saya adakan give away tiket nonton gratis, yang menang ada dari beberapa daerah, Ada yang dari Bantul, Aceh, Wonogiri, Kediri, Jakarta dan Bali. Ini yang dari bali datang naik pesawat sendiri, yang aceh gak jadi berangkat karena kejauhan,” jelasnya.

Sebagai informasi, sebelum datang ke lokasi konser, Cak Imin sempat menyapa para penggemar Dream Theater yang memenangkan give away tiket nonton gratis. Beberapa penggemar mengaku sangat berterima karena sudah mendapat tiket konser gratis.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link