OLX Autos jadi “official trade in” di GIIAS 2022

Jakarta (ANTARA) – OLX Autos kembali didapuk menjadi official trade-in kendaraan bekas untuk kedua kalinya di GIIAS.

“Karena animo yang besar dari pengunjung membuat kita kembali menjadi official trade-in pada ajang GIIAS kali ini,” kata COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni ​​​​ di ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin.

Konsep penjualan kendaraan secara online yang dilakukan OLX Autos dianggap sebagai konsep yang masih segar di kalangan masyarakat.

“Pengunjung dengan mudah nantinya untuk mengecek harga jual kendaraan mereka dan juga transaksi kami jamin akan secara cepat,” ucap dia.

Selain itu, alasan dipilihnya OLX Autos sebagai official trade-in ialah karena komitmennya untuk bisa ikut serta menumbuhkan industri otomotif di Indonesia, setelah diterjang badai virus corona yang banyak memberikan dampak buruk di industri otomotif.

“Jadi kita juga memiliki bagian untuk mempercepat ekosistem mobil baru di industri otomotif. Dengan tumbuhnya mobil baru, industri mobil kendaraan bekas juga akan tumbuh subur,” jelas dia.

Pada tahun ini, pameran otomotif GIIAS 2022 masih berlangsung sejak 11 Agustus dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Tahun ini, pihaknya juga akan mematok target hingga 1500 inspeksi.

“Kami optimis pada tahun ini sebanyak 1500 inspeksi kendaraan yang dilakukan selama pameran,” tutur dia.

Baca juga: OLX Autos siap terima konsumen jual mobil listrik

Baca juga: Penjualan mobil bekas ditaksir naik pada semester dua 2022

​​​​​​​

Baca juga: Penjualan mobil bekas naik 30 persen selama periode mudik

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link