One Way di Tol KM 47-KM 414 Diberlakukan Sampai Besok Pukul 08.00 WIB

by

in

JawaPos.com – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan kembali menerapkan rekayasa lalu lintas one way atau satu arah. Yakni dimulai dari KM 47 di Cikampek, Jawa Barat, hingga KM 414 di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini proses sterilisasi tengah dilaksanakan.

“Saat ini sedang dilaksanakan persiapan one way dari KM 47 sampai dengan GT Kalikangkung KM 414 dimulai pada pukul 23:00 WIB,” kata Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi kepada wartawan, Jumat (29/4).

One way rencananya akan diterapkan hingga besok Sabtu (30/4) pagi pukul 08.00 WIB. Sehingga untuk sementara waktu kendaraan dari arah timur seperti Bandung, Cipali, Cirebon, dan lain-lain dialihkan ke jalur arteri.

“Masyarakat yang akan menuju arah barat, dapat gunakan jalan tol setelah pukul 08.00 plus 2 jam normalisasi, sekitar pukul 10.00,” imbuhnya.

One way diterapkan kembali berdasarkan pertimbangan kepadatan lalu lintas dari arah Jakarta. Sedangkan dari arah timur cenderung landai sehingga memungkinan dilakukan penutupan jalan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link