Otis Pamutih ‘Suami Suami Takut Istri’ Meninggal Dunia

Otis Pamutih ‘Suami Suami Takut Istri’ Meninggal Dunia

JawaPos.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Aktor Otis Pamutih yang dikenal publik luas berkat perannya sebagai Sarmili atau Pak RT dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri meninggal dunia pagi ini, Rabu (14/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kabar meninggalnya Otis Pamutih dibenarkan oleh Eddy Karsito, sahabat sekaligus murid dari almarhum. “Iya benar. Saya dengar kabarnya tadi,” ujarnya kepada JawaPos.com Rabu (14/12).

Eddy mengenang, Otis Pamutih merupakan gurunya di dunia seni dan dunia teater. Dia banyak belajar tentang dunia kesenian dari almarhum. Dia pun mendoakan aktor kelahiran 14 Desember 1946 itu meninggal dalam keadaan baik.

“Kami iring doa ya Allah mudah-mudahan husnul khatimah dalam pangkuan Ilahi Robbi, mendapat tempat mulia di sisi-Nya surga jannatun naim. Amin ya robbal alamin,” katanya.

Kabar meninggalnya Otis Pamutih juga dibenarkan Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor. Dia menyebut almarhum sebenarnya sudah cukup lama menderita penyakit stroke.

“Sakit stroke sekitar 6 tahun lalu. Aku belum sempat menengok” kata Bang Tigor dengam ekspresi sedikit menyesal.

Karir Otis Pamutih cukup panjang di dunia keaktoran sejak tahun 1995 silam. Dia sempat bermain dalam sejumlah judul baik sinetron, FTV, film, dan sitkom. Beberapa di antaranya Singgasana Brama Kumbara, Jinny Oh Jinny, Para Pencari Tuhan, Siapa Suruh Datang Jakarta, Suami-suami Takut Istri The Movie dan yang lainnya.


Credit: Source link

Related Articles