Otoproject buka gerai baru di kawasan Bintaro

Jakarta (ANTARA) – Produsen aftermarket asal Indonesia, Otoproject terus melebarkan sayapnya dengan menghadirkan experience store kedua mereka yang berlokasi di Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, yakni Otoproject Garage Bintaro.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami,” kata Founder Otoproject, Martin dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Produk “aftermarket” otomotif Indonesia siap pameran di Jepang

Menurut dia, dengan hadirnya gerai kedua Otoproject di wilayah Tangerang Selatan, akan semakin memudahkan para penggemar otomotif untuk menikmati pengalaman pembelian aksesoris yang memuaskan.

Otoproject di wilayah Bintaro, memiliki lokasi yang strategis, karena berada di tepi jalanan utama kota mandiri Bintaro Jaya yaitu Boulevard Bintaro Jaya, Otoproject Garage Bintaro hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas.

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

Disini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas yang juga mencakup Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Pada kesempatan ini, Otoproject juga turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan mulai dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, dimana seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya pemasangan.

“Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat, yang sudah mempercayakan kami untuk mendandani mobil-mobil mereka,” tutup dia.

Baca juga: MaxDecal tembus pasar Jepang melalui ajang Osaka Auto Messe 2023

Baca juga: Namota hadir di IIMS 2023 bawa produk terbaru

Baca juga: Kemenparekraf dukung pengembangan produk “aftermarket” otomotif

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link