Pakai Dress Putih, BCL Rayakan Tahun Baru dengan Nyanyi 9 Lagu

JawaPos.com – Bunga Citra Lestari atau BCL memiliki agenda malam tahun baru dengan menghibur penggemarnya di atas panggung. Pergantian tahun 2023 diisi oleh ibunda Noah Aidan Sinclair itu menyanyikan 9 lagu di atas panggung dalam event Luminous Booth Carnival.

Setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dicabut, tak ada lagi larangan dari pemerintah untuk menjaga jarak di tengah keramaian karena kasus Covid-19 yang sudah menurun. Aksi panggung BCL pun meriah didatangi para penggemar yang ikut sing a long alias bernyanyi bersama dengannya.

“Dengan semakin terkendalinya pandemi, maka dengan sangat bersyukur kami dapat kembali menghadirkan acara pergantian malam tahun baru secara offline. Tahun ini kami sengaja mengundang Bunga Citra Lestari untuk memeriahkan malam pergantian tahun,” kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy kepada wartawan, Minggu (31/12).

Acara hiburan dimulai oleh penampilan seru dari Lunar Band dilanjutkan oleh BLVCKLINE sebuah band R&B dan HipHop yang akan menghibur pengunjung di area panggung musik. Selanjutnya pengunjung dihibur dengan penampilan BCL.

Total ia membawakan total 9 lagu. Deretan lagu populer seperti Kecewa dan Jangan Gila ikut memeriahkan panggung malam tahun baru.

BCL mengenakan dress putih ruffle selutut dengan boot silver blink-blink yang menakjubkan. Ia mendandani dan rambutnya dengan gaya kriting panjang sepinggang.

Suasana semakin meriah dengan diiringi permainan musik dari Dj Nathalie sebagai penutup rangkaian acara hingga pukul 02.00WIB. Dalam akun Instagramnya, BCL juga sudah mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 bersama Laleilmanino.

“Happy New Year dari kami,” tutup BCL.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link