Pakai Jeans Kebesaran, Jennifer Lopez Pamer Perut dan Pinggul

JawaPos.com – Gaya busana Jennifer Lopez hampir selalu mengundang decak kagum. Bahkan membuat iri kaum hawa karena pakaian yang dikenakan selalu jatuh dengan tepat di tubuhnya yang ramping. Kali ini, Sang Diva memamerkan perut dan pinggulnya yang seksi meski sudah memasuki usia setengah abad.

Dengan jadwal padat setiap minggunya, Jennifer Lopez tetap mengisi waktu senggang dengan tunangannya Alex Rodriguez. Superstar berusia 51 tahun itu terlihat publik ketika dia dan A-Rod, 45, menikmati kencan makan siang yang apik di Bellini di Miami.

Tetap santai dengan jeans longgar dan sweater cropped, dia menunjukkan dua bagian tubuh seksinya itu. Keduanya melangkah keluar dari Porsche merah seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/2).

Baca Juga: Grogi, Jennifer Lopez Tampil Serba Putih Saat Pelantikan Joe Biden

Terlihat cantik bahkan dalam penampilan yang paling santai, J-Li, mengenakan dengan celana denim warna gelap dan memamerkan pinggang mungilnya. Lalu dengan turtle-neck sweater berwarna nude.

Jennifer Lopez. (Robert O’Neil/Splashnews)

Dia memasangkan pakaian itu dengan sepatu kets espadrille yang menampilkan aksen platform hijau limau yang cocok dengan masker neonnya. Kilaunya makin terlihat saat menggenggam tas cokelatnya. Dia menutup tampilannya dengan kacamata hitam Gucci.

Tunangannya, Rodriguez memastikan Jennifer Lopez tetap terhidrasi di bawah sinar matahari Florida saat dia membawakannya botol air dingin. Mantan pemain MLB itu tampil cerdas dengan balutan sweater rajut abu-abu dan celana cargo hitam dengan sepasang sneakers putih rapi.

Pasangan itu terlihat makan di Greenstreet di Coconut Grove dengan dua anak mereka, Natasha Rodriguez, 16, dan Emme, 12. Jennifer Lopez terlihat bergandengan tangan dengan kedua gadis itu saat mereka berjalan.

Terakhir J-Lo tampil menjadi sorotan dunia saat tampil dalam pelantikan Presiden Joe Biden dan Kamala Harris. Ketika itu dia menyanyikan lagu medley, salah satunya America The Beautiful.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link