Pakai Kaos 2018TumpasTerorisme, Ini Alasan Cak Imin

by

in
Pakai Kaos 2018TumpasTerorisme, Ini Alasan Cak Imin

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar

Jakarta – Sosok Muhaimin Iskandar tampak kontras di tengah acara buka puasa bersama (bukber) relawan JOIN (Jokowi-Cak Imin) dan 1.000 anak yatim, di Kantor DPP PKB Jakarta, pada Senin (4/6) petang.

Saat hampir seluruh peserta bukber mengenakan pakaian putih, Muhaimin yang datang sejak pukul 17.00 WIB malah mengenakan kaos merah menyala.



Tak hanya warnanya, yang cukup menarik perhatian dari kaos Cak Imin sapaan Muhaimin ialah tulisan #2018TumpasTerorisme, pada kaos tersebut. Apa alasannya?

“Persoalan terorisme harus kita selesaikan secara tuntas. Pada 2018, seluruh bibit dan ancaman terorisme harus kita kita hadapi,” terang Cak Imin kepada awak media.

Baca juga :

Sebelumnya, pada kesempatan berbeda Cak Imin juga menyerukan pembasmian radikalisme, terutama di lingkungan kampus.

Rektor sebagai pemimpin perguruan tinggi harus bersikap aktif mengawasi kegiatan dosen dan mahasiswa, serta mengambil alih mushola kampus, agar tidak dijadikan tempat menyemai virus-virus radikalisme.

“Sekarang pembinaan saja, terutama di kampus kampus itu mushollanya harus dilakukan dialog oleh rektor,” kata Cak Imin di Jawa Barat beberapa waktu lalu.

TAGS : PKB Cak Imin Terorisme

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35680/Pakai-Kaos-2018TumpasTerorisme-Ini-Alasan-Cak-Imin/