Pameran Franchise IFBC 2022 Semarang Hadirkan Solusi dan Cara Mudah Berwirausaha – KRJOGJA

SEMARANG, KRJOGJA.com – Setelah 2 tahun pandemi menginfiltrasi ekonomi dunia, tahun ini merupakan momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan “The Great Rebound” sekaligus memperkuat suatu ketahanan wirausaha. Konsep bisnis waralaba (franchise) banyak dipilih pemilik modal karena terbukti sustainable dan menguntungkan. Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise & Business Concept 2022 akan kembali hadir di Semarang, pada 22-24 Juli 2022. Hadir setidaknya 30 lebih usaha franchise & peluang usaha terkini pada gelaran IFBC 2022 Semarang di UTC Convention & Hotel.

Mengusung tema “Ready, Get Set, Grow” rangkaian kota kedua ini merupakan kegiatan ke-157 kali sejak tahun 2006. Tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung juga dapat mengikuti kurasi produk kerajinan & fashion siap ekspor secara gratis.

Jangan lewatkan sejumlah seremoni Penghargaan “IFBC Franchise & Business Opportunity 2022; Waralaba Padat Karya, Akademisi Waralaba Indonesia Jawa Tengah, Inspirational Womenpreneur 2022 Central Java, Promising Business Opportunity, Sustainable Business, hingga Best B2B Provider 2022” pada acara pembukaan (Jumat 22/07) pukul 10.00 WIB.

Simak juga seminar waralaba “Mengenal & Membangun Bisnis Waralaba” (Jumat siang 22/07/2022) dan beragam talkshow wirausaha insfightful di panggung acara. Selama pameran, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai penawaran khusus dan inspirasi bisnis.

Credit: Source link