Pandai Atur Waktu Hadiri 2 Acara Bersamaan, Jennie BLACKPINK Dipuji

Pandai Atur Waktu Hadiri 2 Acara Bersamaan, Jennie BLACKPINK Dipuji

JawaPos.com – Member BLACKPINK, Jennie, menjadi viral karena pandai mengatur waktu atau manajemen waktu. Ia dapat membagi waktunya untuk menghadiri 2 acara dalam sehari di tengah kesibukannya.

Ia menghadiri peragaan busana dan konser grup di hari yang sama. Sikap Jennie menunjukkan profesionalisme di tengah jadwalnya yang padat untuk menghadiri dua acara di hari yang sama.

Dilansir dari The News, Senin (26/12), Jennie menghadiri fashion show dan pergi ke soundcheck konser dengan sesama anggota grupnya, di hari yang sama. Idola pop Korea itu saat hadir dalam acara fashion show tampil bersama supermodel Korea Shin Hyun Ji dan pendiri Jacquemus, Simon Porte Jacquemus dalam gaun mini berwarna krem dengan kepangan yang berantakan.

Menurut Koreaboo, Jennie menjadi berita utama. Jennie tampil di panggung dengan sandal berdetail twist Les Mules Bagnu untuk berpose.

Dia juga menikmati after-party saat Me Time.. Meskipun waktunya terbatas, penyanyi tersebut juga berhasil masuk ke soundcheck BORN PINK di Accor Arena di Paris.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles