Para Penonton Ketakutan ketika Nonton Film Pengabdi Setan 2

Para Penonton Ketakutan ketika Nonton Film Pengabdi Setan 2

JawaPos.com – Film Pengabdi Setan 2: Communion memang baru akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 4 Agustus 2022 mendatang dan akan menggelar screening pada Selasa (2/8) besok. Namun khusus bagi penonton melalui studio IMAX di bioskop, mereka dapat menonton lebih dulu pada Sabtu (30/7) kemarin.

Sutradara film itu, Joko Anwar, membagikan momen penonton menikmati film Pengabdi Setan 2: Communion.

Dalam video unggahan Instagram sutradara berlatar belakang jurnalis itu, ada penonton benar-benar ketakutan sampai terlihat meronta di kursi. Ada juga penonton tidak kuat melihat seramnya film Pengabdi Setan 2 sampai harus menutup mata. Ada pula penonton sampai harus menutup kedua telinganya tidak tahan dengan sound effect dari film tersebut.

Secara umum, para penonton memberikan apresiasi pada kelanjutan film Pengabdi Setan yang sukses besar tahun 2017 silam.

“Jujur abis nntn gua cape bngt gara-gara di teror selama film berlangsung tbtb mereka dateng, gua tremor bngt. Makasihh udah bikin film kerennnn. Ga sabar sama film selanjutnya @jokoanwar,” komentar salah satu penonton di media sosial.

Usai menonton film Pengabdi Setan 2, sejumlah penonton menyampaikan tanggapan memberi komentar pada film yang baru ditontonnya. Ada yang memberikan nilai 100, lebih bagus dari yang pertama, dan sejumlah komentar positif lainnya. “Ini film horor terbaik yang pernah gue tonton sih. Seriusan, beneran,” komentar salah satu penonton. “Bagus banget. Ini film pertama di Indonesia yang teknisnya sebagus ini,” komentar yang lainnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles