Pasca Keok dari Munich, Gelandang Barca Nyetir Sambil Mabuk

Pasca Keok dari Munich, Gelandang Barca Nyetir Sambil Mabuk

Arthur Melo (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Gelandang Barcelona, Arthur Melo dinyatakan positif sedang berada di bawah pengaruh alkohol, pasca mobil Ferrari-nya menabrak lampu jalan pada Minggu malam.

Arthur diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk, setelah timnya keok 8-2 dari Bayern Munich yang menyebabkan El Blaugrana tersisih dari putaran final Liga Champions 20219/2020.

Dikutip dari Football Espana pada Senin (17/8), gelandang tersebut saat ini berada di Catalonia setelah berbicara dengan manajemen Barcelona mengenai pemutusan kontrak, sebelum bergabung dengan Juventus bulan ini.

Sebuah laporan di Diari de Girona menguraikan bagaimana gelandang Brasil itu menabrakkan mobilnya ke lampu jalan. Dalam tes pernapasan yang dilakukan petugas, dia dinyatakan sedang mabuk.

Arthur kemudian didakwa dengan insiden itu, yang terjadi pada pukul 4 pagi dan melihat Ferrari naik ke trotoar sebelum melewatinya dan menabrak lampu jalan.

Insiden ini menyusul kabar sebelumnya yang menyebut Barcelona akan membuka proses hukum terhadap Arthur, setelah ia menolak untuk kembali ke fasilitas pelatihan klub menjelang pertandingan Liga Champions melawan Napoli awal bulan ini.

Arthur melakukan perjalanan ke Ibiza setelah berakhirnya kampanye liga, dan kemudian melakukan perjalanan kembali ke negaranya sendiri.

Kendati klub Catalan memperingatkannya bahwa tidak kembali akan menimbulkan konsekuensi serius, dia memutuskan untuk tidak kembali.

TAGS : Arthur Melo Barcelona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/77212/Pasca-Keok-dari-Munich-Gelandang-Barca-Nyetir-Sambil-Mabuk/

Related Articles