Pasca Somasi, Pengacara Steven Ancam Laporkan Jessica Iskandar-Vincent

JawaPos.com – Christoper Steffanus Budianto alias Steven melalui pengacaranya telah melayangkan surat somasi terhadap Jessica Iskandar-Vincent Verhaag dan dikirimkan pada 5 Agustus 2022. Somasi tersebut berisi keberatan atas jumpa pers yang digelar Jedar pada 14 Juli 2022 lalu.

Poin keberatan Steven terhadap Jessica Iskandar-Vincent dalam jumpa pers kala itu lantaran ia disebut penipu. Bagi Steven, itu sudah merupakan bentuk penghakiman, sementara kontrak kerja sama rental sejumlah mobil di antara mereka berdua disebut masih berjalan.

Dalam batas waktu yang ditentukan tidak kunjung ada respons positif diterima atas surat somasi dilayangkan, Steven menyatakan akan membuat laporan polisi. Yakni terhadap Jessica Iskandar terkait pencemaran nama baik.

“Sudah 100 persen saya nyatakan akan lapor pencemaran nama baik. Karena itu kan masuk UU ITE. Itu jelas kok Pak Vincent, Jessica Iskandar menyebut menipu. Tidak boleh itu,” kata Togar Situmorang, pengacara Steven, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (13/8).

Mengenai kapan waktu akan bikin laporan polisi, Togar belum dapat memastikannya. Ia mengaku masih akan berdiskusi terlebih dahulu dengan kliennya untuk mencari waktu yang tepat.


Credit: Source link