Peduli Nasib Buruh, Cak Imin Didukung Cawapres 2019

Peduli Nasib Buruh, Cak Imin Didukung Cawapres 2019

Deklarasi Rakyat Dukung Cak Imin Cawapres 2019

Jakarta – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Persatuan Warga Jakarta (PWJ).

Ketua PWJ Lilis mengatakan, Cak Imin sebagai tokoh muda yang layak untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang. Mereka meyakini bahwa Cak Imin sangat pantas dan layak untuk didukung sebagai pemimpin massa depan.

“Karir Cak Imin sebagai mantan Menakertrans merupakan modal penting untuk memimpin republik ini,” kata Lilis, saat deklarasi dukungan kepada Cak Imin, Jakarta, Rabu (31/1).

Saat menjabat Menakertrans, kata Lilis, Panglima Santri itu sangat peduli dengan nasib buruh di Indonesia. “Pada permasalahan outsourcing, dia melihat istilah tersebut sangat kabur,” terangnya.

Apalagi, lanjut Lilis, sistem hubungan industrial yang beberapa bulan terakhir ditolak serikat pekerja itu, sebetulnya tidak ada dalam Undang-Undang Nomor 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

“Cak Imin berharap, semua pihak termasuk media massa, tidak lagi menggunakan istilah outsourcing ataupun alih daya,” tegasnya.

Dukungan kepada Cak Imin, kata Lilis, murni gerakan rakyat. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan kumpulan rakyat biasa yang sadar akan pentingnya ikut berpolitik.

“Kami sadar rakyat tidak boleh lagi bergantung kepada partai politik untuk menentukan pilihannya. Saatnya rakyat bersuara dan berjuang untuk memenangkan pemimpinnya sendiri. Atas kesadaran itulah kami mengusung Cak Imin,” jelasnya.

Bahkan, mereka dengan sukarel untuk bergerak mensosialisasikan visi misi Cak Imin kepada warga hingga ke kampung-kampung. “Posko-posko pemenangan, serta relawan pengerak sudah kami siapkan untuk melakukan kerja-kerja sosialisasi dan pemenangan. Kami yakin, gerakan kami akan mendapat dukungan dari rakyat,” katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28556/Peduli-Nasib-Buruh-Cak-Imin-Didukung-Cawapres-2019/

Related Articles