Pemilik Tiga Zodiak Ini Paling Cemas ketika Duit mulai Menipis

JawaPos.com – Hal yang normal dan wajar ketika seseorang stres saat tak punya uang. Ketika saldo di dompet dan ATM menipis, hal yang paling umum terjadi adalah sakit kepala dan murung.

Bagi sebagian orang, saat sedang bokek seolah dunia akan terasa runtuh. Bagi yang lainnya, mungkin bisa menghadapi situasi ini dengan tenang dan santai.

Berdasarkan astrologi seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (26/8), sejumlah zodiak tidak bisa tenang saat menyadari saldonya mulai menipis. Mereka merasa sangat cemas saat kekurangan uang.

 

  1. Aries

Sebagai zodiak yang suka menghabiskan banyak uang dan melakukan pembelian barang-barang mahal setiap ada kesempatan, Aries paling panik saat saldonya menipis. Jadi, ketika Aries kekurangan uang, itu tidak hanya memengaruhi suasana hati mereka, tetapi juga memengaruhi semua orang di sekitar mereka dengan mengubah perilaku secara negatif.

Mulai dari sakit kepala karena stres hingga terus-menerus mengeluh tentang situasi keuangan mereka kepada teman-teman. Aries tidak menangani masalah keuangan dengan baik.

 

  1. Taurus

Zodiak ini tidak bisa tenang ketika mereka memiliki anggaran yang menipis. Ketika seorang Taurus dalam suasana hati yang buruk karena dompet kosong, mereka cenderung merajuk, membuat komentar pedas dan uring-uringan sepanjang hari.

Mereka tidak mau menerima belas kasih. Sehingga ketika orang lain menawarkan uang kepada mereka tidak akan membantu situasi itu. Mereka suka gengsi dan tidak membutuhkan pemberian apa pun.

 

  1. Capricorn

Capricorn sangat bangga dengan karir dan prestasi mereka. Capricorn menghargai harga diri mereka dengan seberapa berharga mereka secara finansial. Karena harga diri mereka sangat terkait dengan pendapatan mereka, setiap kali mereka kehabisan dana, karena habis berbelanja.

Mereka boros dan tak sadar sudah berbelanja banyak. Mereka stres ketika melihat saldo bank tabungan yang awalnya lumayan lalu jadi menipis. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link