Pencapaian EBITDA Lanxess Lampaui Ekpektasi Pasar – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – LANXESS, perusahaan bahan kimia khusus asal Jerman memperkirakan akan mencatatkan EBITDA pre exceptionals kuartal keempat 2020 di atas ekspektasi rata-rata pasar dan pencapaian tahun lalu.

EBITDA pre exceptionals untuk kuartal kempat 2020 diperkirakan mencapai EUR 200 juta, lebih besar 10% dari ekspektasi pasar sebesar EUR 181 juta.

“Q4 2020 akan menjadi kuartal empat terkuat kami dalam 8 tahun. Fakta mengenai kinerja kami yang positif di tengah pandemi global Corona menunjukkan bahwa berkat pengaturan yang stabil, kami bisa tetap bertahan, terutama di masa-masa krisis,“ ujar Matthias Zachert, Chairman of the Board of Management LANXESS AG.

Pencapaian kuartal empat secara positif dipengaruhi oleh meningkatnya permintaan di atas perkiraan, khususnya dari industri otomotif pada bulan Desember. LANXESS banyak memasok industri ini melalui segmen Engineering Materials-nya. Segmen Advanced Intermediates dan Specialty Additives juga mencatat pertumbuhan bisnis di atas ekspektasi. Segmen Consumer Protection menunjukkan performa yang baik sesuai estimasi.

Credit: Source link