Pengabdi Setan Jadi Universe, Punya 2 Timeline

Pengabdi Setan Jadi Universe, Punya 2 Timeline

JawaPos.com – Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar dipastikan tidak akan berhenti dalam 2 film yang telah rilis tahun 2017 dan 2022 saja. Film Pengabdi Setan akan terus dibuat kelanjutannya menjadi universe.

Dalam acara gathering para pemain dan penonton film Pengabdi Setan 2 di Live House Mbloc Jakarta Selatan, Sabtu (27/8), Joko Anwar mengungkapkan ada 2 timeline Pengabdi Setan Universe.

Timeline pertama melanjutkan film Pengabdi Setan 2 dengan latar belakang rumah dan rusun. Sementara timeline kedua cerita akan berfokus pada karakter Batara dan Darminah. Dua karakter ini diketahui masih menggantung tidak ada kejelasan dalam Pengabdi Setan 1 dan 2.

“Kelanjutan dari Pengabdi Setan 3, going to be epic,” kata Joko Anwar.

Asmara Abigail dalam kesempatan itu sempat bercerita saat ditawari kembali bermain film Pengabdi Setan 2. Dalam film yang pertama hanya bermain satu scene saja, Asmara Abigail lantas bertanya di awal apakah di film Pengabdi Setan 2 dirinya akan kembali mendaptkan satu scene lagi atau malah lebih banyak.

“Ternyata benar dapat satu scene lagi. Tapi dengan satu scene aku sudah senang banget karena sudah jodoh dengan karakter masing-masing,” papar Asmara Abigail.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles