Penjualan HPM di IIMS 2023 meningkat 27 persen

Jakarta (ANTARA) – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.358 unit atau meningkat 27 persen dibandingkan dengan capaian tahun lalu.

“Kami berharap hasil penjualan di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam keterangan resminya, Jumat.

Selama ajang pameran IIMS 2023 yang sudah dimulai sejak 16-26 Februari 2023, Honda mencatat permintaan tertinggi pada ajang ini adalah All New Honda HR-V dengan total 399 unit.

Baca juga: Penjualan AHM di IIMS 2023 didominasi skutik 160cc

Sementara itu, model SUV terbaru yaitu Honda WR-V mencatat pemesanan sebanyak 377 unit. Model lain yang juga menyumbangkan pemesanan terbanyak adalah Honda Brio yaitu sebanyak 324 unit.

“Model favorit Honda seperti HR-V dan Brio dan model terbaru kami yaitu Honda WR-V masih menerima permintaan yang tinggi dari konsumen di awal tahun ini, termasuk pada ajang IIMS kali ini,” ucap Yusak Billy.

Pada ajang IIMS 2023, HPM juga banyak menerima penghargaan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara seperti Honda WR-V penerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Honda Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan Honda City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback.

Baca juga: Hingga Jumat, HPM catat 710 SPK pada ajang IIMS 2023

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link