Penulis Novel Lupus Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

Penulis Novel Lupus Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia

JawaPos.com – Penulis novel Lupus yang juga penulis naskah skenario, Hilman Hariwijaya, meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 08.02 WIB.

Mona Ratuliu selaku sahabat yang juga pemain sinetron Lupus Milenia mengabarkan duka ini melalui postingannya di Instagram. Perempuan yang berulang tahun tiap tanggal 31 Januari itu turut sedih usai mendengar kabar tak sedap tersebut.

“Innalillahinwainailaihi rajiun. Selamat jalan kesayangan @thehilmanhariwijaya , patah hati banget dapet kabar pagi ini,” tulis Mona Ratuliu.

Mengenang Hilman Hariwijaya, dia menyatakan semasa hidup almarhum cukup produktif dalam menulis. Mona Ratuliu bahkan menyebut Hilman sebagai penulis sejati. Sepanjang hidup didedikasikannya untuk menulis.

“Bahkan saat kita berkali-kali reunian, hilman ttp ikutan kumpul sambil nulis. Selain Lupus, banyak banget sinetron hits yang seliweran di tv itu penulisnya adalah sang legenda,” lanjutnya.

“Man, kita bakal kangen banget sama lo. Duh, mendadak hampa hati gw pagi ini. Istirahat ya man, lo udah sembuh sekarang. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu,” tutup Mona Ratuliu.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles