Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Emface Kini Hadir di Jakarta

JawaPos.com – Miracle klinik kecantikan meluncurkan Miracle Ultimate sebuah teknologi terbaru yang ditujukan bagi para costumernya di Jakarta. Inovasi ini merupakan bentuk upaya Miracle untuk membuat Industri Estetika di Indonesia tidak kalah saing dengan pasar global.

Presiden Direktur Miracle Clinic Group dr. Lanny Juniarti mengatakan Miracle Ultimate menawarkan pengalaman yang berbeda untuk tiap customernya. Yakni, First Class Facility and Service juga Advance Technique and Technology for Aesthetic Solution and Total Beauty Transformation.

“Perkembangan teknologi Aesthetic Treatment saat Ini juga semakin advance. Bahkan, kini muncul treatment yang dapat menjangkau hingga ke dalam otot wajah seseorang untuk memberikan efek lifting,” kata dr. Lanny dalam konferensi pers di kantornya, Kamis (23/2).

Ia menambahkan, toned muscle ini menjadi sangat penting untuk di-treatment karena saat proses aging terjadi, kemampuan otot sebagai support pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya. “Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi drop atau yang biasa disebut Sagging Face,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan Miracle Ultimate ini merupakan teatment skin lifting pertama dan satu-satunya yang mentargetkan kulit dan otot atau muscle secara eksklusif dan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Treatment bernama Emface ini adalah The Latest Breakthrough Technology for Face Lifting in the U.S. yang mampu memberikan pengalaman training tubuh layaknya di gym. Emface menjadi sebuah treatment Aesthetic Tanpa Jarum, Tanpa Down time, dan membutuhkan waktu hanya 20 Menit untuk tiap sesinya.

Ia menyebutkan, dengan Emface, kerutan pada kulit dapat berkurang hingga 37 persen, memberikan efek Lifting atau pengencangan pada kulit hingga 23 persen sekaligus memperbaiki Toned Muscle hingga 30 persen.

Lebih jauh, dr. Lanny mengungkapkan kehadiran Miracle Ultimate di Kemang, Jakarta, sebagai lokasi ketiga adalah sebuah bentuk dukungan Miracle Clinic Group terhadap target Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Tanah Air sebagai pilihan destinasi healthcare terutama di bidang kecantikan. Sehingga ke depan, untuk persoalan aesthetics masyarakat Indonesia tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

“Dengan konsep yang diusung Miracle Ultimate serta komitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru agar Industri Estetika terus berkembang dan menjadi industri yang berpengaruh pada perekonomian. Indonesia, Miracle Ultimate siap menjadi The Ultimate Destination for Aesthetic Journey,” tandas dr. Lanny.

 

 

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri


Credit: Source link