Percayalah, 3 Zodiak Ini Pasti Selalu Tepati Janjinya

JawaPos.com – Ketika sudah berucap janji, sebaiknya ditepati. Sebab mudah membuat janji, kadang sulit memenuhinya. Jika tak ditepati, bisa membuat orang lain merasa kecewa.

Berdasarkan astrologi, sejumlah zodiak mampu bertahan dengan kata-kata mereka. Ketika mereka membuat janji, mereka akan menepatinya dengan cara apa pun. Berikut 3 zodiak yang pandai menepati janji seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (25/10).

 

1. Leo

Leo sebetulnya jarang membuat janji. Tapi ketika mereka melakukannya, mereka berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankannya.

Tidak peduli seberapa sulit keadaannya, seorang Leo tidak akan pernah merusak kepercayaan orang lain. Dan mereka tidak akan pernah menyesali keputusan Anda untuk mempercayai mereka.

 

2. Aquarius

Seorang Aquarius juga menepati janjinya dengan segala cara. Jika mereka telah berucap, pasti akan dipenuhi.

Aquarius memberi kepercayaan lewat kata-kata. Mereka lebih sering berjanji, dan mereka akan mematuhinya. Janji itu akan ditepati meski harus mengorbankan kebahagiaan mereka.

 

3. Scorpio

Scorpio adalah orang terbaik untuk menaruh kepercayaan. Mereka akan memastikan rahasia aman bersama mereka, dan semua janji terpenuhi.

Bahkan ketika keadaan menjadi sulit, Scorpio akan mendukung orang lain. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menepati janji mereka. Sehingga orang lain merasa puas dan bahagia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link