Perempuan Australia Tewas saat Ikut Lomba Makan

by

in
Perempuan Australia Tewas saat Ikut Lomba Makan

Ilustrasi (Foto: Wikimedia)

Sydney, Jurnas.com – Salah seorang peserta perempuan dalam perayaan Hari Kemerdekaan Australia di Queensland tewas saat ambil bagian dalam kompetisi makan kue, yang digelar pada Minggu (26/1) kemarin.

Dikutip dari Channel News Asia, paramedis dikerahkan ke sebuah pub di Queensland, setelah perempuan itu membutuhkan pertolongan darurat.

Menurut media lokal ABC, perempuan berusia 60 tahun itu mengalami kejang setelah dia menyuapkan lamington ke dalam mulutnya.

Lamington adalah hidangan penutup tradisional Australia, yang mirip kue bolu berbentuk kubus. Kue itu biasanya dicelupkan ke dalam cokelat dan ditutupi dengan kelapa parut.

Usai kejang, perempuan itu dilarikan ke rumah sakit di kota pesisir Teluk Hervey, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Baca juga.. :

Dalam sebuah posting di Facebook, manajemen dan staf mengucapkan belasungkawa terdalam kepada teman dan keluarga perempuan itu.

“Kami mengakui dan berterima kasih kepada pelanggan, staf, dan Layanan Ambulans Queensland kami yang mendukung atas tanggapan profesional dan cepat mereka ketika insiden tragis ini sedang berlangsung,” demikian laporan ABC.

“Staf hotel telah ditawari dukungan profesional sementara pikiran kita tetap bersama keluarga pada saat yang penuh tantangan ini,” tandas dia.

TAGS : Lomba Makan Australia Perempuan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/66439/Perempuan-Australia-Tewas-saat-Ikut-Lomba-Makan/