Perjuangan Ashilla Sikado Menjadi Konten Kreator dan Influencer

JawaPos.com – Ashilla Sikado dikenal publik luas sebagai influencer sekaligus konten kreator di bidang kecantikan. Sejumlah kontennya berhasil mencuri perhatian publik luas sehingga dia memiliki 1,1 juta pengikut di TikTok.

Perjuangan Ashilla Sikado menjadi seperti sekarang sungguh tidak mudah. Bingung saat akan membuat konten menarik, ide buntu, tentu sudah pernah dialaminya. Dia menjajal peruntungan sebagai konten kreator butuh waktu lama dari 2010 dan mulai dikenal publik pada 2017.

Ashilla Sikado sempat lama dalam proses pencarian jati diri sebagai konten kreator lantaran fokus sempat terbelah. Dulu, dia punya obsesi menjadi penyanyi. Tantangan lainnya, Ashilla juga harus menyesuaikan dengan kegiatan belajar di sekolah.

Ashilla mulai serius menekuni dunia konten kreator di bidang kecatikan pada 2016. Sekitar 2017, dia mulai merasakan hasil dari jerih payahnya.

“Setiap proses yang aku lewati, aku nikmati saja. Aku enjoy melakukannya dan tidak terlalu peduli pada angka,” kata Ashilla saat ditemui di Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Menekuni konten kreator berfokus pada kecantikan juga bukan perkara mudah bagi Ashilla. Dia membutuhkan waktu untuk mengeksplore kemampuan sekaligus mencari keunikan yang ada pada dirinya.


Credit: Source link