Perjuangan Komedian Tukul Arwana Untuk Pulih Paska Serangan Stroke

Perjuangan Komedian Tukul Arwana Untuk Pulih Paska Serangan Stroke

JawaPos.com – Pelawak sekaligus pembawa acara Tukul Arwana masih terus berjuang untuk sembuh setelah mengalami stroke disertai pendarahan pada bagian otak tahun lalu. Kondisi Tukul Arwana kini disebut semakin membaik.

Rizky Kimon selaku manajer mengungkapkan kegiatan Tukul Arwana yang biasa dilakukan pada pagi hari.

“Jadwal beliau bangun pagi, minum air putih, terus beliau berjemur dan mandi. Habis mandi beliau baru makan berat sekitar pukul 08.00 atau pukul 09.00,” kata Kimon kepada JawaPos.com, Sabtu (27/8).

Pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, Tukul Arwana melakukan aktivitas makan siang. “Makan siangnya disertai dengan makan buah dan obat obatan yang diberikan dokter,” jelasnya.

Tukul sudah bisa makan nasi, sayuran dan buah-buahan. Namun untuk nasi, bukan yang memiliki teksture keras. Tukul Arwana mengonsumsi nasi yang tidak terlalu keras. “Kayak nasi goreng yang keras nggak. Beliau makan nasi yang lembut,” kata Kimon.

Selama hampir satu tahun mendapat perawatan, banyak dukungan datang kepada Tukul Arwana termasuk dukungan dari kalangan selebriti. Sejumlah dari mereka datang secara langsung menjenguk lelaki kelahiran Purwosari, Semarang, 16 Oktober 1963.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles