Permudah Belanja Peralatan Rumah Tangga secara Online

Permudah Belanja Peralatan Rumah Tangga secara Online

JawaPos.com – Di zaman yang sudah serba modern dan tersentuh oleh teknologi digital seperti sekarang ini, semua kegiatan bisa dilakukan dengan serba mudah. Salah satu contohnya adalah berbelanja berbagai produk kebutuhan kini bisa dilakukan hanya dengan rebahan saja di rumah.

Pasalnya, melalui layar smartphone, Anda bisa mengunjungi situs e-commerce atau toko online dan barang yang dibeli akan langsung diantarkan ke rumah Anda.

Berbagai perusahaan fintech P2P Lending tidak cuma berlomba-lomba menyediakan layanan pinjaman online terpercaya saja. Hampir semua jenis produk dan jasa bisa dibeli secara online menggunakan layanan “paylater terbaik” yang juga sudah bertaburan di kalangan masyarakat. Termasuk peralatan rumah tangga yang mungkin selama ini masih banyak dibeli secara offline.

Ada banyak brand perlengkapan rumah tangga yang dapat dibeli online dan tentunya membuat kegiatan berbelanja menjadi semakin praktis. Sejumlah brand terkemuka alat rumah tangga, seperti Atria, Polytron, dan juga Claris bisa Anda dapatkan melalui transaksi di situs resmi masing-masing brand tersebut.

Hal ini tentunya dapat membuat kegiatan berbelanja lebih menyenangkan dan tidak banyak membuang waktu untuk transportasi ataupun mengelilingi toko yang luas. Kepraktisan inilah yang membuat berbelanja produk kebutuhan rumah tangga mulai banyak dilirik oleh masyarakat.

Namun, keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja perlengkapan rumah tangga tidak hanya itu saja. Masih ada banyak lagi keunggulan lain yang dapat membuat Anda lebih tertarik berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Daripada penasaran, simak keuntungan belanja perlengkapan rumah tangga secara online berikut ini.

1. Belanja Nyaman, Anti Capek, dan Hemat Waktu
Berbelanja online tentu membuat Anda tidak harus keluar rumah agar bisa membeli barang yang diinginkan. Melainkan, cukup dengan melihat layar smartphone atau komputer saat sedang senggang, Anda bisa berbelanja perlengkapan rumah tangga yang diinginkan dengan nyaman, anti capek, dan hemat waktu.

Sebagai contoh, kini Anda bisa membeli produk perlengkapan rumah tangga dari brand Polytron melalui situs resminya, Polytron.co.id. Dalam situs tersebut, Anda dapat mencari sendiri produk rumah tangga yang ingin dibeli, seperti TV, AV, mesin cuci, dan lain sebagainya. Anda pun bisa sekadar melakukan window shopping atau melihat apakah ada promo menarik yang mungkin untuk didapatkan.

Tidak hanya itu, seluruh spesifikasi dan penjelasan lengkap dari suatu produk juga tertulis lengkap dalam laman produk. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah untuk membandingkan kualitas sebuah produk dan harganya dengan produk yang lainnya.i

2. Peluang Mendapatkan Promosi Potongan Harga dan Cashback
Dengan semakin banyaknya penyedia layanan belanja online, Anda selaku konsumen tentu akan kian menjadi pihak yang semakin diuntungkan. Sebab, demi mampu menggaet lebih banyak konsumen, tak jarang penyedia layanan tersebut akan menawarkan promosi seperti potongan harga dan juga cashback.

Hal ini tentu dapat menjadi kesempatan bagi Anda agar bisa memperkecil pengeluaran saat membeli produk perlengkapan rumah tangga secara online. Persaingan yang ketat dalam bisnis online juga seringkali membuat para pelaku bisnis tersebut memberikan harga termurah pada produk yang dijual. Dengan begitu, berbelanja perlengkapan rumah tangga tidak hanya lebih praktis, namun juga memiliki peluang lebih besar untuk bisa menekan angka pengeluaran Anda.

3. Menjamin Keuangan Tetap Terjaga dengan Layanan Paylater
Jika keuntungan yang sebelumnya Anda rasa sudah cukup menggiurkan, ada lagi keunggulan lain dari berbelanja perlengkapan rumah tangga secara online, yaitu adanya sistem pembayaran paylater. Sesuai dengan namanya, Anda dapat memanfaatkan metode pembayaran tersebut saat berbelanja agar bisa membayar tagihannya di lain waktu. Selain itu, pembayaran tagihan juga bisa dilakukan dengan cara mencicil sehingga kondisi keuangan dapat lebih mudah dikontrol.

Salah satu penyedia layanan paylater yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja produk rumah tangga secara online adalah Indodana Paylater. Dengan menjadi pengguna Indodana Paylater, Anda dapat berbelanja banyak produk kebutuhan rumah tangga, tanpa harus merasa khawatir berapa banyak uang yang harus dibayar.

Pasalnya, layanan Indodana tersebut memiliki limit kredit besar yang bisa digunakan untuk berbelanja. Selain itu, Indodana Paylater juga membolehkan Anda untuk mencicil tagihan belanja dengan tenor yang panjang dan beragam, serta beban bunga yang rendah. Dengan begitu, beban cicilan dari belanja produk rumah tangga menggunakan layanan Indodana Paylater tidak terlalu besar dan memberatkan kondisi keuangan Anda.

Nggak Lagi Takut Pengeluaran Besar saat Berbelanja Perlengkapan Rumah Tangga
Belanja peralatan rumah tangga seringkali membuat beban keuangan menjadi terlalu berat karena biasanya harga produk-produknya dibanderol dengan harga cukup mahal. Meski begitu, dengan kemudahan yang ditawarkan layanan belanja online, membeli produk rumah tangga tidak lagi berisiko mengacaukan kondisi keuangan karena adanya peluang mendapatkan promosi berupa diskon dan cashback.

Bahkan, dengan melakukan pembayaran menggunakan metode paylater, seperti Indodana Paylater, Anda bisa merasakan keuntungan tambahan lain, seperti mencicil transaksi belanja, tenor yang panjang, serta beban bunga yang rendah. Yang terpenting, layanan Indodana dapat digunakan di banyak toko online terkemuka di Indonesia, termasuk 3 e-commerce alat rumah tangga yang telah disebutkan di atas. Dengan begitu, pengeluaran yang besar sekalipun saat berbelanja alat rumah tangga secara online tidak akan terlalu terasa dan aman bagi keuangan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link

Related Articles