Pernikahan Lee Seung Gi-Lee Da In Akan Digelar di Kawasan Gangnam

Pernikahan Lee Seung Gi-Lee Da In Akan Digelar di Kawasan Gangnam

JawaPos.com – Setelah aktor Lee Seung Gi yang mengumumkan ke publik ihwal kabar bahagia pernikahannya bersama sang kekasih yang akan digelar pada 7 April mendatang, kini giliran Lee Da In yang buka suara. Melalui agensi yang menaunginya, dinyatakan bahwa pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan digelar di salah satu hotel terbaik di Kota Seoul, Korea Selatan.

“Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahan pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas di lingkungan Samseong di Gangnam, Seoul,” ujar 9ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da In, dikutip dari Soompi, Rabu (8/2).

Sekalipun sudah mengabarkan ke publik terkait tanggal dan lokasi pernikahan, agensi Lee Da In masih enggan membocorkan pada pukul berapa tepatnya acara pernikahan akan digelar. Dia pun meminta publik untuk memahaminya.

“Harap dipahami bahwa sulit untuk memastikan waktu atau jadwal spesifiknya,” lanjut pihak agensi.

Pihak agensi dalam unggahan di akun media sosial sebelumnya menyatakan, pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi akan digelar pada 7 April mendatang dan bakal dilangsungkan secara tertutup. Hari bahagia pasangan sesama selebriti itu akan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja.

“Lee Da In akan menikah dengan Lee Seung Gi sebagai pendamping yang dapat diandalkan. Pernikahan akan digelar secara tertutup dengan kerabat dan kenalan dekat dari kedua keluarga. Kami meminta restu hangat dan dorongan untuk masa depan pasangan ini,” kata pihak agensi.

Pada 7 Februari 2023, aktor Lee Seung Gi secara langsung mengumumkan kabar bahagia ihwal pernikahan pernikahannya bersama aktris Lee Da In melalui unggahan akun media sosialnya. Pengumuman tersebut dibuat melalui sebuah surat bertuliskan tangan.

Dalam surat tersebut, Lee Seung Gi menyatakan telah membuat keputusan besar dalam hidupnya akan menikahi sang kekasih setelah kurang lebih 2 tahun dia kencani. “Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In yang saya cintai. Bukan hanya sebagai pasangan (kencan) tetapi sebagai pasangan suami istri,” tulis Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In bisa saling kenal dengan kapasitas mereka sebagai senior dan junior di industri hiburan Korea Selatan. Keduanya jadi semakin dekat lantaran diikat oleh kesamaan hobi. Di luar dunia seni peran, mereka ternyata sama-sama memiliki hobi bermain golf.

Hubungan spesial di antara Sejoli ini terungkap pada 24 Mei 2021. Kala itu Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah memulai kencan sejak akhir 2020.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles