Perseteruan dengan Alvin Faiz Memanas Lagi, Ibu Larissa Chou Meradang

JawaPos.com – Perseteruan antara mantan pasangan suami istri selebriti, Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali memanas. Babak baru pertikaian keduanya dimulai setelah Alvin Faiz membeberkan bahwa Larissa juga berselingkuh saat masih berstatus sebagai istrinya.

Tuduhan Alvin Faiz yang mengatakan bahwa Larissa Chou berselingkuh saat masih menjadi istrinya membuat sang ibu, Julie Tan Herisman, angkat bicara. Dia kecewa berat mantan menantunya itu mengungkapkan hal berkaitan dengan rumah tangga ke publik, dikutip dari POJOK SATU.

Julie menegaskan lewat postingan Instagram-nya, bahwa sejak awal dirinya dan suami menitipkan Larissa untuk dibimbing oleh pria pilihannya, yaitu Alvin, saat itu.

Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid,” jelasnya.

Julie mengatakan, Larissa Chou mendampingi Alvin Faiz dalam keadaan susah dan senang selama menikah. Selama lima tahun menikah, ia mengklaim, tidak pernah sedikit saja Larissa membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangga kepada orang tuanya.

Lalu sekarang setelah kurang dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya kejadiannya pasti ada penyebabnya dan cerita di baliknya,” tuasnya.

Julie menyayangkan sikap Alvin Faiz mengumbar hal yang tak seharusnya diumbar. “Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap,” sambungnya.

Jika ingin menghancurkan putri saya, ingat anaknya ikut dengan dia. Menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya,” sebutnya.

Julie pun mempertanyakan nurani suami Henny Rahman itu.

Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja. Dimanakah hati nurani kamu?” tandasnya.

Julie tak ingin putrinya dijadikan tameng untuk membersihkan nama seseorang.

Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat lebih baik,” tutup ibunda Larissa Chou.


Credit: Source link